“Yesterday is history.. Tomorrow is mystery.. but today is a gift. That’s why we call it present”


Dump Truck: GEEDDEEEE BANGEEET..!!!!
February 23, 2009, 1:06 pm
Filed under: Adi Menulis

Waktu saya di Kaltim beberapa waktu lalu, ada beberapa

Salah satu Dumptruck merk Hitachi Euclid

hal yang menarik dan blom pernah saya liat sebelumnya, salah satunya adalah Dump Truck. Dump Truck, entah kenapa disebut sebagai Dump Truck, yang jelas ni truk GEDEEEE BANGEEEET… Nama kerennya sih katanya Off-Highway Dump Truck..

Beberapa dump truck yang saya liat mampu membawa batu bara seberat 300-400 ton sekali jalan. Ga kebayang deh tu Powernya kayak apa😀

100_2762

Tinggi dump truck ini kira-kira 6 – 8 meter ‘kali yaa… kalo dibandingin sama mobil mini-tuck biasa, seperti Mitsubishi Strada atau Ford Ranger, jelas banget perbedaannya. Ga kebayang kalo sampe dump truck-dump tuck ini menggencet mobil-mobil kecil gitu…

Saya sempat nampang di depan salh satu dump truck merk Liebherr, ini perbandingan antara saya dan dump truck tsb…

Saya bersama LIEBHERR 282T


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

