“Yesterday is history.. Tomorrow is mystery.. but today is a gift. That’s why we call it present”


Smile..!! You’re in Candid Camera..!!!
August 15, 2008, 11:35 pm
Filed under: Gambar Bicara

Hehe… bingung mo nulis apa, jadi saya taro aja beberapa foto hasil jepretan saya beberapa waktu yang lalu…

Foto-foto ini saya beri judul… Candid Camera…

Yup, candid camera, karena objek foto ini ga tau kalo dia difoto. hohoho…😀 Iseng betul… Yang mukanya ada di sini, jangan marah yaaa😀

Hoaaaheeem....

Sambel aja disikat, bo!

Sambel aja disikat, bo!

Wayang Orang...

Wayang Orang...ST

Ups...

Ups...

Huahahahaha....
Huahahahaha….

Jangan ambil minum gw..!!!!


3 Comments so far
Leave a comment

mana mana?
mana foto guaa???

Comment by ikazain

yah, si eko-nya mah sadar kamera😀

Comment by Bimas Abimanyu

Foto yang mana Mas? Yang “Wayang Orang” atau yg “Ups”?😀
Kalo yg “wayang orang”, dia saya foto tepat pada saat dia sedang “bertingkah” layaknya wayang orang. hehe…

Kalo yg “Ups”, saya ketika dia lagi asik nyerocos ngomong. Saya liat mulutnya cukup menarik, ya saya capture aja. hehehe…😀

Comment by adipradana




Leave a Reply

